Saturday, 24 November 2012

Reel Ryobi Ap power II 8000

Reel Ryobi Ap power II 8000    =     Rp. 875.000 (Ready Stock)


35 comments:

  1. Tutur kata yg santun, ramah dlm setiap manjawab pertanyaan... itulah Mas Sunardi ( boim ) agannya Lapak Pancing Anjapul. sy 2X beli reel sama agan ini, yg prtma Shimano Exage n ke 2 Ap Power ii ini. Ini Reel keren banget, kokoh.
    Udah murah barangnya bagus pula. sy beri saran klo anda2 mau beli peralatan pancing hubungi agan yg 1 ini Saya JAMIN.

    ReplyDelete
  2. yang ukuran 4000 ada? berapa Harganya mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan, 4000nya gak ada, hanya 8000

      Delete
  3. alamat tokonya dimna ya?mo liad" dulu nihh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan, saya belum ada modal buka toko. hehehe.. jadi jualan di sini dan di kaskus aja. monggo liat di kaskus, cari nama anjapul. testimonial nya di sana semua. atau gak silakan telp atau sms di 0878-7633-0077. ditunggu ya

      Delete
  4. Reel ap power II ini cocok ga utk jigging

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, lebih pas buat jigging daripada popping

      Delete
  5. gan ane mau tanya REEL RYOBI PROSKYER apakah sebesar seperti Reel Ryobi Ap power II 8000/Reel Daiwa Freams

    ReplyDelete
    Replies
    1. Reel Ryobi proskyer lebih besar dr Ap Power II body nya

      Delete
  6. Mupeng Gan. . Kbrin yaa kalo re stock......

    ReplyDelete
  7. Lg tnggu kbar dri agan sunardi,,, psanan yg ke bali sdh d kirim apa blum ya,,,?

    ReplyDelete
  8. Akhirx barangx sampe jg d bali...
    Thanks ya agan anjapul...

    ReplyDelete
  9. agan satu ini emang keren.

    1. beli shimano siena 4000, dpt diskon
    2. beli daiwa cross fire 2500, dpt diskon & free ongkir
    3. beli mitchell avocet 2 gold 100, dpt diskon & free ongkir
    4. beli berkley red hot 165, dpt diskon & free ongkir
    5. beli berkley spirit 150, black bass 180, mitchell avocet 4 gold 3000 & 4000, dpt diskon tapi ga free ongkir...:bingungs seharusnya free.... :bingungs
    6. pembelian berikutnya mesti dapet harga sepcial banget ni....:matabelo

    ReplyDelete
  10. emang belanja di anjupul cepat dan mudah pokoknya mantap dech

    ReplyDelete
  11. hohoho Gan Uli makasih ya sudah belanja
    makasih juga testinya ya
    selamat memancng Gan

    ReplyDelete
  12. Kabarin ane kalau AP Power II udah Readi gan.... ane yg kemarin dikirim AP POWER 8000 ke ciputat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap nanti di kabarin kl sudah masuk ap power II nya

      Delete
  13. di tunggu kabar'y klw AP Power II dah restock..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap pasti di posting kalo sudah datang....

      Delete
  14. ini barangnya in japan bukan mas??

    ReplyDelete
  15. Sudah ada barangnya Gan????? Calon customernya di layanin dong Gan.......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Gan maaf balsnya agak lama...Ap power II blm msk ya Gan...Agan bisa sms ke nmr 085-313-330077 kalo mau fast respont...

      Delete
  16. Terima kasih yang tak terhngga kami sampaikan kepada Mas/Gan Sunardi atas Pelayanannya yang maksimal.
    Ini Kronologinya:
    Saya pesan AP Power II Hari senin 14 Okt 2013, setelah berdiskusi lama, pertimbangan untuk milih dll.
    Kemudian komunikasi berlanjut pengiriman, Gan sunardi bilang ke alamat saya adanya cuma layanan Reg tdk ada YES. akhirnya di putuskan untuk Reg dengan biaya 25rb. Tapi alangkah terkejutnya ketika saya tracking shipment ternyata menggunakan YES. Dan lebih terkejut lagi ketika saya terima, ternyata biaya YES 29rb dan Agan Sunardi tidak minta tambah biaya. Sungguh pelayanan yang maksimal. Terima kasih, semoga Ryobi Ap Power II saya selalu amis, menghasilkan banyak ikan. Untuk yang lain, jangan ragu-ragu dengan agan satu ini dijamin Puass!!!!!! Trims

    ReplyDelete
  17. gimana caranya supaya bisa landed ke padang gan???

    ReplyDelete
  18. Gan paketnya udah ditangan reel RYOBI AP POWER II + line Berkely trilene armor..paketnya sy terima msh halus mulus di majene sulawesi barat gan hehehe...top markotop agan sunardi layanannya cepat dan tuntas (bus patas kaleee hehe)...Thanks a lot ya gan ! smoga lapaknya laris teruss...terussss. terussss.

    ReplyDelete
  19. Harga murah proses cepat... Itulah agan Sunardi ... Saya Transfer tgl 18/03/14 jam 11:56. Ryobi Ap Power II nyampe ke Pekanbaru tgl 19/03/14 jam 19:50.. Hanya 32 jam .. Mulus.. Sesuai pesanan...

    ReplyDelete
  20. Mas sunardi ryobi 2 ap power 8000
    ( out of stock )aku pm kata mas koq masih ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. msh ada Gan reelnya...yg kosong yg ap power 8000

      Delete
    2. harga masih sama sesuai di atas Gan

      Delete