Senin, 08 Februari 2021

BERKLEY TRILENE XL ARMOR


MADE IN USA

Combinasi dari 


XL Smooth Casting: Flexible, easy handle, sinking, dan low memory. Tapi tidak tahan abrasi
XT Extra Tough: Daya tahan abrasi yang kuat, tapi terlalu kaku.

Berkley, sebuah brand yang perlu diperkenalkan lagi, sekali lagi launching produk yang mendorong batas-batas teknologi dan ilmu pengetahuan dalam bentuk Trilene XL Armor.
Menggunakan technology bi-component, XL Armor bekerja seperti pisau berujung dua. Monofilament line yang satu ini adalah kombinasi dua line yang disatukan untuk menciptakan line yang mengambil ketahanan abrasi ke tingkat yang baru.

Pada intinya, garis Armor XL memiliki garis dasar yang fleksibel yang bisa "stretching" dan akan berguna ketika melawan ikan besar atau ketika menghadapi serangan mendadak. 
Di lain samping, outer layer coating nya adalah abrasion resistant coating yang membuatnya tahan goresan, gesekan gigi, atau struktur lain-nya.

Berkley sudah berkali kali membuktikan kualitas ciptaan fishing line-nya dengan technology terbaru dan inovasi yang tidak ada duanya. Jadi apa lagi yang ditunggu. Keputusan apa atau tidak Anda harus mencoba dan memberi kesempatan untuk fishing line yang satu ini adalah no brainer.

Jangan lupa visit lapak kaskus kami untuk daftar harga dan size yang tersedia. click-here

2 komentar:

  1. BERKLEY TRILENE XL ARMOR....saya minat dengan line ini yang diameter 0.017 dan saya mohon info berapa rp yang saya hasrus transfer + ongkos kirimnya ke daerah serpong-tangerang selatan.
    terima kasih

    BalasHapus